Berikut Yang Harus Diperhatikan Insomnia Ketika Hamil

Berikut Yang Harus Diperhatikan Insomnia Ketika Hamil,- Salah satu masalah yang sering dialami oleh seorang wanita ketika hamil adalah insomnia atau sulit tidur di malam hari. Kebanyakan wanita mengalami insomnia ketika hamil akibat sulit merasa nyaman, harus sering ke kamar mandi, keram kaki yang datang tiba-tiba, ataupun terlalu bersemangat dan terlalu khawatir akan keadaan buah hati dalam kandungannya.

Selain itu, produksi hormon dalam tubuh juga seringkali menjadi penyebab sulitnya seorang wanita memperoleh tidur yang cukup dan berkualitas ketika hamil. Bila anda mengalami kesulitan tidur akibat insomnia. Ikuti tips-tips berikut ini:

Siapkan kamar tidur

Seperti halnya selera makan, rasa ngantuk pun bisa hilang bila tempat tidur atau kamar tidur anda tidak nyaman untuk digunakan beristirahat. Pastikan tempat tidur rapi dan bersih sebelum anda memutuskan untuk tidur. Aturlah suhu kamar dan matikan lampu sebelum anda tidur untuk mendapatkan suasana yang lebih enak untuk anda merebahkan diri.

Lakukan ritual sebelum tidur

Untuk tidur, tubuh perlu dalam keadaan yang nyaman. Mulailah ritual sebelum tidur untuk membantu anda merasa lebih nyaman. Nikmatnya mandi air hangat, dilanjutkan dengan aroma teh hangat dan lantunan musik lembut bisa membantu anda merasa lebih nyaman untuk tidur.

Lemaskan otot dan pikiran

Tubuh dan pikiran punya ikatan yang kua. Coba buat pikiran dan otot-otot tubuh anda lebih relaks sebelum tidur. Regangkan dan lemaskan otot diiringi dengan memikirkan hal-hal yang menenangkan anda bisa membantu anda untuk tertidur.

Posted by: obatbenjolandijakun.idkes.com

Be the first to comment on "Berikut Yang Harus Diperhatikan Insomnia Ketika Hamil"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Cara Pemesanan

Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800

 

Contoh untuk pemesanan 7 botol

JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800
sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Himbauan

Yang Harus Diperhatikan Oleh Anda

Bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik akan terkena sanksi: PASAL 5 BAB III No.8 Tahun 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.